Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

  Sering Timed Out? mungkin ada bebeapa problem pada auto update, Ya tentu saja autoupdate itu menyebabkan jaringan internet kita terganggu. Karena Auto-Update software itu dilaksanakan tanpa konfirmasi terlebih dahulu maka dari itu lebih baik untuk fitur auto update di non-aktifkan saja (rekomendasi).


1. Penyebab pertama adalah auto Update dari Windows, karena Auto-Update adalah kebutuhan primer komputer jadi kita harus menonaktifkannya dari berbagai menu.
Berikut adalah cara untuk menonaktifkan Windows Update secara menyeluruh :


Control Panel > Automatic Updates > Turn off Auto update.

2. START > Run > ketik "gpedit.msc" > Computer Configuration > Administrative Templates > QoS Packed Scheduler > pilih "Limit reservable bandwith" > Ubah "Not Configured" menjadi Enabled" > ubah Bandwith limit (20%) menjadi (0%) > Lalu Apply dan OK > Tutup Group Policy. atau lihat gambar dibawah ini.


* Maksud dari perubahan 20% menjadi 0% adalah, memberikan bandwith untuk auto-update 0% (tidak memberikan izin untuk update). dengan begini walaupun auto-update aktif dari system komputer tetapi setidaknya bandwith untuk auto-update 0%.


3. Jika anda sudah melakukan cara ke 2 anda mungkin tidak membutuhkan cara ini lagi, tapi untuk jaga-jaga jika auto-update windows tetap aktif, lihat gambar untuk detailnya.


START > Run > ketik "msconfig" > Pilih sheet "Service" > lalu cari Automatic Updates, posisi berada di bawah sudah kelihatan.

* Centrang Automatic Updates, dengan begini system tidak akan melakukan auto-update lagi.



4. Untuk menonaktifkan Automatic Update Software luar anda tinggal ke Contol Panel > Scheduled Task > lalu DELETE auto-update seperi Java Automatic update, Adobe Flash, dan software yang terpasang di komputer anda.



5. Sering-seringlah menghapus history, cache, page prefence, dll lewat software CCleaner.


  Semoga informasi bermanfaat & dapat mempercepat koneksi internet anda.
Selamat Mencoba.

Untuk informasi lebih lanjut bisa email saya : babybenua@gmail.com jangan sepam saya yah ^.^Y

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. lalu bagaimana cara mengotimalkan koneksi modem dial-up saat bermain game online? karena sudah dipraktikkan semua cara diatas, namun tiada hasil yang maksimal.

    BalasHapus

Pengikut

Tag(s)

Anime (1) berita (1) crack (3) editor (1) full (2) gambar (1) games (3) info (3) mod (2) Musik (1) OST (1) pc (1) perawatan (1) portable (1) review (1) share (3) software (2) tips (2)
Diberdayakan oleh Blogger.


you can stream Soundcloud on Castle00

Copyright © 2013 Castle00, Metrominimalist - Powered by Blogger, Designed by Johanes Djogan