Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013


  Hallo, apa kabar kalian saat ini..? saat ini saya ingin share beberapa tips untuk mempercepat komputer anda dengan low grafik. Sebelumnya mungkin sudah ada yang tau lebih dari saya, tapi tidak ada salahnya kita berbagi sama yang tidak mengetahuinya.

Catatan : mungkin dengan mengikuti cara saya, ada beberapa fitur seperti game yang tidak berfungsi, karena mode ini menggunakan low grafik quality. Anda dapat mengembalikan settingan anda jika merasa tidak nyaman dengan peningkatan performance.



  Oke caranya akan saya berikan sekarang, ikut cara ini step by step :


1. Klik kanan pada desktop anda pilih "Properties"


Jika sudah pastinya ada tampilan sebagai berikut :



Pada default di "themes" pilih yang paling ujung kanan yaitu "settings", Saya setting color quality saya menjadi 16-bit mungkin paling rendah tapi ini benar2 sangat mempercepat komputer anda.


2. START > select "My Computer" klik kanan "Properties"



Lalu


Ikuti setting seperti ini :

Visual Effects > Adjust for best performance
Advanced > Processor Scheduling > pilih "Programs"
Advanced > Memory Usage > pilih "Programs"


3. Menggunakan Software peningkat performance komputer lainnya


Seperti :

• Auslogics Boost Speed
• Auslogics Disk Defrag
• CCleaner
• Disk Cleanup [local service]
• Disk Defragmenter [local service]
• "Speed Performance PC" search via google


4. Pengecekan rutin


Contoh pengecekan dengan CCleaner :



• Melakukan defragmentasi optimal setiap minggu (rekomendasi saya).
• Mencari file cloning (sama) folder/file yang sama pada Disk. pada fitur Ccleaner disediakan :)
• Memperbaiki Registry yang error dengan gunakan Registry Fixer, Registry Restore, atau CCleaner
• Mengecek Komputer dari virus, menggunakan anti-virus seperti Antivir, Avast, AVG, SMADAV, Mcafee, dll




  Sekian Tips dari saya semoga bermanfaat untuk kalian yang komputernya mengalami masalah kinerja kecepatan.

  Jika anda ingin Copy / Share tolong sertakan link sumber "castle00.blogspot.com" , hargailah sekecil apapun karya orang lain dengan memberikan link sumbernya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengikut

Tag(s)

Anime (1) berita (1) crack (3) editor (1) full (2) gambar (1) games (3) info (3) mod (2) Musik (1) OST (1) pc (1) perawatan (1) portable (1) review (1) share (3) software (2) tips (2)
Diberdayakan oleh Blogger.


you can stream Soundcloud on Castle00

Copyright © 2013 Castle00, Metrominimalist - Powered by Blogger, Designed by Johanes Djogan