Posted by : Unknown Senin, 01 Juli 2013

New Super Luigi U Review




  Pada Preview pertama, New Super Luigi U terlihat seperti Super Mario Bros permainan baru lainnya, kecuali bahwa sekarang Anda mengontrol kurus Mario, floatier saudara, Luigi. Oh, kalau saja itu yang sederhana. Ada banyak lagi untuk New Super Luigi U dari sekedar satu set baru overall dan aset ulang, termasuk kurva kesulitan meningkat, tapi fisika Luigi dan singkatnya setiap tingkat yang ditetapkan New Super Luigi U terpisah dari saudara yang lebih tua - di cara yang baik, juga. Bagian yang paling menarik adalah bahwa hal itu dapat terjadi dalam dimensi alternatif di mana Mario sudah mati.

  Lihatlah fakta-faktanya. Permainan dimulai dengan cara yang sama persis seperti New Super Mario Bros U: Bowser, alias Raja Koopa, badai benteng Princess Peach dengan koopalings di belakangnya, memenjarakan sang putri, dan melemparkan orang lain ke tepi Kerajaan Jamur. Satu-satunya perbedaan antara urutan intro dua pertandingan 'adalah tidak adanya Mario dari meja makan di New Super Luigi U. Hanya topinya tetap, yang merupakan pengingat yang luhur tukang ledeng legendaris eksploitasi. Tanpa titik apakah ia muncul dalam permainan, "Bros" tidak lagi dalam judul, dan setelah Anda mengalahkan Bowser, Luigi dapat mengambil karakteristik pergerakan Mario melalui item dalam game. Untuk kata lain: Luigi memungkinkan dirinya untuk menjadi miliki roh Mario. Yeesh.

  Setiap tingkat dimulai dengan seri 'ikon peringatan 100 detik, petunjuk pertama tentang batas waktu yang baru. Insting pertama Anda mungkin terburu-buru ke depan, tapi melakukannya, dan Anda dengan cepat belajar bahwa Luigi pameran fisika yang sangat berbeda dari Mario tua. Misalnya, ketika Luigi mencoba untuk berbalik arah selama sprint, momentum peningkatan nya membuat dia bergerak ke arah aslinya untuk kedua lebih lama dari biasanya. Luigi juga melompat terasa lebih tinggi dan dapat mengapung di udara jika Anda terus memegang tombol melompat di atas busur nya. Pada intinya, dia sangat banyak seperti dia berada di Super Mario Bros 2 di NES. Meskipun mungkin membawa Anda waktu untuk menyesuaikan diri dengan gerak kaki, ia masih menunjukkan kontrol responsif seri dikenal. Kecenderungan Luigi untuk mengapung dan geser, bersama dengan batas waktu yang baru, memberikan New Super Luigi U nuansa tersendiri :)


  Ini bagus, karena jika tidak, Anda mungkin bingung ini dengan sebuah remix sederhana Super Mario Bros tingkat U Baru. Meskipun peta dunia, tema, power-up, dan aset visual "lama," fisika Luigi dan desain level kenaikan besar ke atas. Hal ini tidak hanya bahwa susunan elemen berbeda kali ini. Hal ini, tetapi sesuai dengan tradisi Mario, penempatan platform, musuh, dan landasan pacu disesuaikan dengan kemampuan tokoh utama. Jalur ini paling jelas ketika mendekati tiang bendera, di mana beberapa blok tersebut diatur untuk baik waktunya melompat tiga, tetapi mereka dapat ditemukan di sebagian besar tingkat ketika Anda mencari mereka. Mengingat betapa pendek tingkat baru, Anda sering merasa terdorong untuk mempercepat menjalankan mereka setelah menemukan jalur ini tak terucapkan, tapi pemain berhati-hatilah: dengan Luigi, kecerobohan biasanya dihukum mati.

  Apakah Anda mencoba untuk mengumpulkan koin bintang sulit dipahami atau kecepatan-lari tingkat menghukum - tantangan nyata permainan - Anda akan sering mati di New Super Luigi U, tetapi memberikan Anda dengan alat-alat yang diperlukan untuk menghindari kemajuan game-menghancurkan Selama layar. Ini umum untuk menemukan jamur 1UP tersembunyi di blok dekat awal sebagian tahapan, dan mendarat di puncak tiang bendera di akhir tingkat lebih mudah dari sebelumnya berkat peningkatan melompat Luigi, membuat mereka merupakan sumber kehidupan ekstra. Permainan selalu menyediakan cara untuk memulihkan kehidupan yang hilang, yang mungkin melibatkan bermain backtracking atau berhati-hati, tapi pada akhirnya, tantangan New Super Luigi U terbesar adalah pengejaran kesempurnaan, tidak bertahan hidup. Hal ini dapat menghukum, tetapi untuk menyebutnya sulit keseluruhan tidak memberikan kredit karena fleksibilitas tersetel nya.




  Beberapa tingkatan koreografer dengan baik sehingga tidak pernah terdengar untuk sesekali angin melalui satu dalam waktu kurang dari 20 detik. Memang, ini memerlukan koordinasi yang baik dan fokus pada bagian Anda, tetapi saat ini yang menyoroti sukacita fisika menguasai Luigi. Ketika Anda bisa mulai dengan sprint dan terus lompat ganda, sandal, dan kepala injak jalan ke garis finish tanpa ragu-ragu, tidak ada perasaan yang lebih besar dalam game ini, atau New Super Mario Bros U, cukup seperti itu. Dan dengan tingkat seketat disusun dan pendek seperti mereka berada di New Super Luigi U, ada banyak kesempatan untuk menemukan kebahagiaan yang lebih cepat, lebih berisiko mengambil Mario Bros rumus.

  Dari catatan adalah kembalinya Nabbit, sial perampok-kelinci dari New Super Mario Bros U, siapa yang sekarang dimainkan selama co-op dalam ketiadaan Mario. Dia menguasai banyak seperti Kodok sekunder yang mengisi sisa skuad empat dimainkan, dengan satu pengecualian utama: dia tahan terhadap musuh bersama dan bahaya lingkungan. Menjadi seorang pencuri berani, set tertentu nya keterampilan sangat berguna ketika mencoba untuk memperoleh koin, tapi keuntungan yang cukup besar datang pada biaya: ia tidak bisa menggunakan power-up. Ini dapat menjadi masalah ketika seorang pemain pada kaki terakhir mereka merindukan kesempatan untuk power-up karena Nabbit sengaja limbah jamur terdekat atau bunga api, tetapi di sisi lain, ia bisa memotong musuh menantang dengan mudah, sehingga menyebabkan jalan bagi pemain lain untuk pop ke gelembung dan menyusulnya. Dia bukan game changer, melainkan perubahan baik kecepatan dari orang seperti Toad dan Mario.



  Nintendo telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan sebuah "baru" Pengalaman dari kain tua. Kau masih pada pencarian untuk menyelamatkan Princess Peach, dan sama mekanik Mario lama bertahan, tapi tantangan di sepanjang jalan terasa berbeda. Tidak pernah memiliki tingkat menjadi pendek ini, maupun penekanan pada kesempurnaan sehingga eksplisit, dan unsur-unsur ini bekerja dalam mendukung New Super Luigi U. Anda tidak perlu menjadi pemain ahli untuk menyelamatkan sang putri, tapi ada ruang untuk bermain maju dalam kecepatan lari tingkat, mengumpulkan koin bintang, dan, akhirnya, mengatasi legendaris Rainbow Road. Ini bisa menjadi permainan menantang jika Anda memilih untuk menjadi, tetapi dapat diakses oleh berbagai tingkat keterampilan. Cerita adalah komponen wajib tanpa orisinalitas - kecuali Mario tidak hanya hilang tetapi sebenarnya mati - dan kurangnya baru power-up atau tema mengecewakan, tapi di balik itu semua adalah memutar positif mengambil Bros rumus Mario, dan itu sangat baik add-on untuk New Super Mario Bros U.


Pasti pecinta game Nintendo seperti salah satu produk Super Mario sangat tertarik memainkan ini penasaran apa yang akan terjadi dengan super mario.


Sumber : Check here





Berikut adalah detail Game :


Nama : New Super Luigi U Review
Publiher : Nintendo
Release : 2013

Kelebihan


•  Tingkat di desain ulang yang padat dan menantang.
•  Fisik berbeda Luigi menambah nuansa unik untuk dimainkan.
•  Tujuan opsional memperpanjang Endgame dalam cara yang bermanfaat.



Kekurangan


•  Versi daur ulang dan musik dari New Super Mario Bros U.











Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengikut

Tag(s)

Anime (1) berita (1) crack (3) editor (1) full (2) gambar (1) games (3) info (3) mod (2) Musik (1) OST (1) pc (1) perawatan (1) portable (1) review (1) share (3) software (2) tips (2)
Diberdayakan oleh Blogger.


you can stream Soundcloud on Castle00

Copyright © 2013 Castle00, Metrominimalist - Powered by Blogger, Designed by Johanes Djogan