Posted by : Unknown Senin, 01 Juli 2013

Nokia Certificate Darkman


Langsung Ke Point aja


  Dengan adanya sertifikat user, memungkinkan kita untuk membuat izin penggunaan aplikasi unsigned seperti zip, jad, jar, rar, dsb.

  Sertifikat pengguna memungkinkan untuk tidak menanyakan pernyataan "Perbolehkan Aplikasi untuk membaca data pengguna" yang artinya kita dibebaskan untuk menggunakan aplikasi tanpa konfirmasi dari pengguna itu sendiri, dengan begini kita tidak perlu repot konfirmasi setiap akses aplikasi yg bertujuan untuk browser data handphone nokia.


untuk mendapatkan sertifikat ini caranya sangat mudah (hanya untuk ponsel nokia) :



STEP : Menu > Media > Pemutar Musik > Arahkan Selection pada "Ke Pemutar musik" > Pilihan > Download > Ke Alamat > ubah "rtsp://" menjadi "file:///e:/EXP.CER" > Download "Ya" > Kembali ke menu awal > simpan File "Ya" , file yang diterima adalah sertifikat yang anda browser dari path "file:///e:/EXP.CER" maka file yg anda download adalah "EXP.CER".

Nama file : CERTIFICATE for Nokia
Ekstensi : *.rar
Ukuran File : 19.27 KiB
Download via : Mediafire | Ziddu | IDWS
Kata sandi : castle00.blogspot.com



* Pastikan folder ditempatkan di "E:/" untuk memudahkan anda mencari folder, disarankan untuk ditempatkan di root agar lebih mudah :)


ATAU anda juga bisa dapatkan Setifikat resmi dari nokia : Klik Disini



Mohon untuk menyertakan link sumber jika anda hendak ingin menyalin postingan asli castle00.blogspot.com , hargailah hasil karya orang lain dengan menyertakan sumbernya.







{ 1 komentar... read them below or add one }

Pengikut

Tag(s)

Anime (1) berita (1) crack (3) editor (1) full (2) gambar (1) games (3) info (3) mod (2) Musik (1) OST (1) pc (1) perawatan (1) portable (1) review (1) share (3) software (2) tips (2)
Diberdayakan oleh Blogger.


you can stream Soundcloud on Castle00

Copyright © 2013 Castle00, Metrominimalist - Powered by Blogger, Designed by Johanes Djogan